Copyright © 2014 All rights reserved. Made by Radio Sky Fm Timika
Profil kami :
Radio Sky FM Timika sebelumnya bernama Radio Gema Kencana kemudian berganti nama menjadi Radio Swara Kencana dan terakhir berganti lagi menjadi Radio SKY FM.
Pendirian lembaga penyiaran ini mempunyai maksud agar bisa menjadi sarana informasi, aspirasi dan kreasi yang positif dan menjadi inspirasi bagi pendengarnya serta bisa menjadi jendela Niaga dan Solusi Sukses dari masyarakat sekitar kota Timika dan lebih umum lagi untuk Kabupaten Mimika Provinsi Papua dan Indonesia
Pergantian nama dikarenakan pergantian kepemilikan dan manajemen yang diharapkan dapat menjadikan perusahaan lebih profesional dalam mengelola siaran Radio dan kegiatan radio lainnya. .
Target Audience
Masyarakat secara keseluruhan dari mulai remaja, dewasa dan para orang tua yang secara aktif atau pasif menjadi pendengar setia di dalam jangkauan siaran Radio Sky FM Timika.
Tujuan
Menjadi Media bisnis yang tepat untuk mempromosikan usaha sehingga bisa menjadi Mitra Niaga dan menjadi sarana untuk solusi sukses.
Visi
Menjadi media penyiaran yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan, informasi aktual dan faktual sehingga dapat termotivasi dan terinspirasi untuk hidup berkembang, menambah pengetahuan dan memperbaiki kehidupan ekonomi masyarakat.
Misi
Radio SKY FM Timika harus menjadi pionir terbentuknya bangsa yang bermoral, tangguh , bersatu dan mampu menggali potensi yang ada, ikut serta dengan penuh tanggung-
Profil Perusahaan
Nama Badan Hukum : PT Swara Kencana
Nama Di Udara : SKY FM
Frekuensi : 103.6 MHz
Panggilan Penyiar : DJ (Disc Jokey)
Panggilan Pendengar : Skyners
Sebutan Lagu : Tembang
Format Musik : Contemporary Hits Radio
Komposisi Musik : 50% Indonesia
5% Daerah
45 % Barat
Format Siaran : Hiburan (65%),
Informasi/Berita (30%),
Pendidikan(15%)
Coverage Area : Kab. Mimika
Jam Siaran : 05.30 – 24.00 (Sabtu, 05.30 – 03.00)
Prime Time
Cafe on The Air (COTA) : Sabtu, 20.00 – 01.00 (live event)
Regular Time
Profil Pendengar :
Target Utama : 12 -
Target Kedua : 30 – 45 tahun (40%),
46 tahun keatas (15%)
Sex Profile : Perempuan (50%), Laki – Laki (50%)
Status Ekonomi Sosial ( SES ) :
Menengah keatas : 40 %
Menengah : 40 %
Menengah kebawah : 20 %
Segmen Pendengar
Radio Sky FM Timika memilih segmen motivasi (Benefit segmented) yakni mereka yang mengharapkan keuntungan dari jasa yang diperolehnya, karena pada dasarnya baik perusahaan, pendengar maupun pemasang iklan memiliki kepentingan yang sama yakni; untuk mendapatkan manfaat.
Untuk mendengarkan secara langsung melalui radio streaming, silahkan klik disini :